Harry Kane Jadi Topskorer

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

MYDRAGONKU.COM – Harry Kane yang resmi menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah klubnya di Premier League. Status yang ia sandang saat ini yaitu setelah mencetak sepasang gol yang membantu Tottenham Hotspur memenangkan laga bersama Everton 4-0 di Wembley, Minggu (14/1/2018) dinihari WIB. Kane kini telah mengumpulkan 98 gol, dan ia telah melewati pemegang rekor sebelumnya di sanding eddy Sheringham (97).

BACA JUGA : Real Madrid harus mempersiapkan dana cukup besar untuk membeli Kane

Yang lebih hebat lagi, Kane mencapainya hanya dalam 135 penampilan sejak di kompetisi ini pada 2012. Jauh lebih awal dibandingkan Sheringham yang mencapainya dalam 237 penampilan di dua periode pada 1992-1997 dan 2001-2003

Setelah memegang rekor topskorer Tottenham Hotspur di Premier League, tetapi Kane masih jauh di belakang Jimmy Greaves topskorer sepanjang masa klub. Greaves memiliki 266 gol di seluruh kompetisi sedangkan Kane sendiri ‘baru’ 127 gol.

BACA JUGA : Kevin Trapp Pilih Bertahan bersama PSG

Adapun sebuah prestasi lain yang diukir Kane. topskores itu saat kini telah mencetak 20 gol di Premier League. Itu artinya Kane sudah mencetak setidaknya 20 gol dalam empat musim berturut-turut yang hanya bisa dicapai legenda-legenda seperti Alan Shearer dan Thierry Henry.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.